Daftar Kode ID Outlet Indosat Ooredoo

Posted on

Pulsakuota.net – Apa itu Kode ID Outlet Indosat ooredoo Im3? Lalu apa sajakah daftar kode ID Outlet Indosat Ooredoo terbaru? Kode ini diperlukan untuk pengguna baru kartu perdana Indosat Ooredoo.

Baik IM3 maupun mentari untuk pendaftaran kartu SIM Indosat mereka sehingga mereka dapat digunakan secara aktif baik untuk telepon.

SMS atau internet di bawah penyedia Indosat. Seperti yang kita ketahui sejak 2017.

Pemerintah telah mewajibkan setiap komunitas Indonesia untuk mendaftarkan paket starter mereka yang sesuai dengan penyedia yang mereka pakai, salah satunya ialah provider Indosat Ooredoo.

Untuk registrasi kartu, pengguna akan diminta nomor ID gerai Indosat. Untuk itu kami akan membagikan yang berikut adalah nomor ID gerai Indosat yang Anda butuhkan tahu.

Daftar Kode ID Outlet Ooredoo Indosat 2020

Kode ID Outlet Indosat Ooredoo (Daftar Terbaru 2020)

Bagi Anda yang baru atau mungkin berganti nomor dengan nomor baru, Anda pasti akan diminta untuk mendaftarkan kartu seluler Anda lagi.

Dan salah satu syaratnya adalah kode ID outlet diminta. seperti para pengguna Kartu Indosat Ooredoo.

Ketika Anda mendaftarkan kartu Indosat Anda Baik IM3 dan Mentari akan dimintai nomor ID gerai Indosat di konter tempat Anda membeli kartu starter Anda.

Oleh karena itu sangat disarankan untuk mendaftar di konter secara langsung. Namun, jika Anda tidak mendaftar langsung di konter, Anda dapat melakukannya juga sendirian.

Dan jika Anda diminta untuk nomor ID gerai indosat Anda hanya perlu memasukkan salah satu dari nomor berikut.

Berikut ini adalah beberapa Daftar Kode ID Outlet Ooredoo Indosat yang dapat anda gunakan.

Yang pertama ialah 1504442 atau 1478736, dan Anda pun dapat memakai nomor 1302489.

No kode ini dapat digunakan untuk mendaftarkan kartu ooredoo Indosat Anda, baik IM3 atau Mentari.

Selain mengaktifkan data Internet, nomor ID Indosat dari outlet ini juga dimaksudkan untuk dapat menambah pulsa, SMS, dan telepon.

Karena, jika Anda tidak memberikan nomor ID outlet Indosat, maka Nomor Indosat tidak dapat digunakan untuk menelepon dan juga mengirim pesan teks. Jadi, ini tentu sangat penting dan harus dilakukan.

Cara Mendaftarkan Kartu Indosat Ooredoo yang Benar

Saat pendaftaran kartu Indosat Ooredoo, yang perlu dilakukan tidak hanya menyebutkan nomor ID outlet Indosat Ooredoo.

Semua itu memiliki prosedur, jadi sebelum Anda memberikan nomor ID outlet Indosat kepada operator, yang perlu Anda lakukan adalah memberikan data asli Anda sesuai dengan KK Anda dan juga KTP Anda.

Ini perlu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan melalui kartu seluler.

Setelah melengkapi semua data identitas Anda yang di minta, Anda harus menginputkan nomor ID outlet Indosat serta mengirimkannya ke nomor 4444.

Jika Anda masih sedikit bingung, berikut cara mendaftar secara pribadi. Jadi yang pertama kali harus Anda lakukan adalah ketika ponsel Anda dihidupkan dengan nomor baru terpasang.

Maka secara otomatis akan muncul kolom perintah yang harus Anda isi sesuai dengan kartu identitas Anda.

Isi kolom sesuai dengan data Anda (KTP atau SIM) kemudian tambahkan nomor KK Anda.

Setelah itu, Anda akan me-restart ponsel Anda dan memasukkan ID outlet Indosat dengan masukkan salah satu nomor ID Indosat yang disebutkan di atas.

Daftar ID Operator Outlet di Indonesia

id outlet indosat

Tidak semua orang saat mendaftar kartu seluler berjalan dengan lancar dan cepat.

Alasannya adalah bahwa meskipun kita tahu nomor salah satu ID outlet Indosat, tetapi kadang-kadang memiliki masalah.

Jadi karena itu kita akan berbagi beberapa nomor ID outlet bahasa Indonesia yang dapat Anda gunakan saat mendaftarkan kartu Anda. Diantaranya adalah :

Pertama ID # EG9AX yang dapat digunakan untuk XL, Axis, atau Indosat Ooredoo, kemudian ID # X1234 yang dapat digunakan untuk XL, Axis, atau Indosat IM3 Ooredoo.

ID # X1822 yang dapat digunakan untuk XL, Telkomsel, Axis untuk kartu simpati / As.

ID # 0120 dapat digunakan untuk mendaftar pada kartu XL. Tiga, dan AXIS. Kemudian ID # X1043 dapat digunakan untuk Telkomsel, Simpati, As untuk penyedia kartu Flexi.

Lalu ada ID # x8114 yang dapat digunakan untuk Smartfren, Esia, sun untuk penyedia Indosat.

Sekali lagi yang perlu Anda ingat adalah, dalam mendaftarkan kartu seluler Anda, pastikan bahwa data yang Anda masukkan benar-benar cocok dengan kartu identitas yang anda miliki.

Cara Mendaftar Ulang Semua Kartu Prabayar Operator

Melihat situasi yang ada, memang hingga kini ternyata masih banyak pelanggan yang juga belum melakukan Inspektur Jenderal Pos dan Informatika yaitu Prof. Ahmad M. Ramli

Beliau telah mengkonfirmasi bahwa setiap operator diharuskan memblokir pelanggan yang belum mendaftar ulang.

Karena sebagaimana tercantum dalam surat keputusan Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia Nomor 1 Tahun 2018, yang isinya adalah Pendaftaran Implementasi Kartu Prabayar Seluler.

Karena itu, biasanya di setiap operator seluler selalu memberi peringatan. Padahal sebenarnya cara mendaftar kartu seluler itu mudah dan sederhana. Dan ada beberapa cara untuk mendaftarkan kartu seluler Anda.

Tepat ada 2 cara untuk mendaftar ulang kartu Anda, yaitu:

1. Melalui SMS ke Nomor 4444

Cara pertama untuk mendaftar ulang adalah dengan mengirim ulang data pribadi ke nomor 4444, metode ini adalah metode yang paling umum digunakan.

Cara mendaftar ke 4444 adalah Ketik ulang NIK Nomor # KK lalu Anda kirim ke nomor 4444.

2. Melalui Situs Web Resmi

Bagi yang ingin mendaftar ulang kartu seluler melalui Website, khususnya pengguna kartu starter Telkomsel dapat mengunjungi situs web Resmi, salah satunya ke web telkomsel.com. akan disambut oleh operator dengan banyak kolom pertanyaan.

Cukup isi formulir dengan benar dengan memasukkan nomor Ponsel Anda, Nomor NiK dan nomor KK lalu kirimkan. Hingga muncul pemberitahuan saat pendaftaran Ulang tahun Anda telah berhasil dilaksanakan.

Metode-metode ini dapat digunakan untuk semua penyedia, terutama Telkomsel, Tri ke Indosat.

3. Pendaftaran melalui SMS ke nomor 4444 untuk pengguna lama yang aktif

Bagi Anda yang sudah lama pengguna nomor seluler masih harus mendaftar untuk keamanan nomor Anda.

Sekarang berikut ini adalah format registrasi ulang beberapa penyedia seluler di Indonesia menjadi 4444 Yang pertama bagi Anda yang pengguna Indosat, Smartfren dan Tri, cara mendaftar ulang sangat mudah.

Jadi format yang perlu Anda isi adalah mengirim SMS dalam bentuk RETURN dan kemudian pagar ketik 16 digit nomor NIK dan kemudian diikuti oleh tanda pagar diikuti oleh 16 digit angka nomor KK.

Dan untuk pengguna XL Anda dapat mengirim pendaftaran melalui SMS dengan format REIN # 16 digit NIK dan diikuti oleh 16 digit angka KK.

Kemudian bagi Anda pengguna Telkomsel, cara pendaftarannya juga masih sama dengan cara bagaimana mengirim SMS ke No 4444 dalam format NIKRETIK nomor 16 digit sesuai identitas Anda.

Kemudian diikuti oleh tanda nomor KK 16 digit. Itulah penjelasan kami, Kuota Beku tentang Registrasi Kartu Seluler Anda, yang dapat Anda lakukan di rumah atau di mana pun Anda berada.

Dengan memberi ID Outlet Indosat.

Penutup

Demikianlah artikel kami tentang Daftar Kode ID Outlet Indosat Ooredoo Terbaru 2020, semoga dapat menjadi referensi bagi anda yang ingin mencari ID outlet Indosat Ooredoo anda.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa di artikel kami selanjutnya.

Baca Juga: